Beberapa waktu lalu Bupati Rembang H. Abdul Hafidz bersama Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto, SE dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait melakukan kunjungan ke sejumlah instansi, salah satu diantaranya Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang.

Dalam kunjungannya Bupati dan Wakil Bupati memiliki beberapa maksud, salah satunya melakukan pemantauan kebersihan lingkungan instansi guna mendukung Pemerintah Kabupaten Rembang meraih penghargaan Adipura.

Menyikapi hal tersebut Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang sudah bersiap diri dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Rembang untuk meraih penghargaan Adipura. Setiap hari lingkungan di Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang selalu rutin dibersihkan.

“ASN di lingkungan Dinkes Rembang bergotong royong membawa pot yang sudah ditanami bunga untuk ditata dihalaman kantor Dinas Kesehatan”

Tidak hanya itu saja, pada Selasa pagi (16/01/2018) dilakukan kerja bakti oleh tim kebersihan yang sudah dibagi dan dijadwalkan oleh internal dinas guna menjaga kebersihan dan memelihara lingkungan.

“Tim kebersihan sedang membersihkan saluran air yang membentang dihalaman kantor Dinas Kesehatan”

Sekretaris Dinas Kesehatan Rembang Drs.Supriyo Utomo menyebutkan dalam kerja bakti kita mulai dari membersihkan saluran air, menyiram tanaman, kali ini kita juga menambahkan sejumlah bunga yang ditanam di pot tanaman yang sudah disediakan untuk menambah keindahan di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang.

(HumasDinkesRembang)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: