Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan Meningkatkan Profesionalisme kerja seusai cuti lebaran tahun 2018, seluruh karyawan di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang pada Senin pagi (02/07) mengikuti acara halalbihalal yang berlangsung di Aula Utama Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang.

Sambutan Kadinkes Rembang saat Halalbihalal

Pada acara halalbihalal dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang dr. Ali Syofii, seluruh pejabat struktural Dinkes Rembang, Kepala Puskesmas dan Kasubag TU Puskesmas se Kabupaten Rembang, serta seluruh staf maupun karyawan yang bekerja di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang.

Disamping acara halalbihalal, pada kesempatan tersebut dilangsungkan pelepasan purna bhakti salah satu pegawai negeri sipil di Dinas Kesehatan Rembang yang telah memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 01 Juni 2018.

Pemberian kenang-kenangan oleh Kadinkes Rembang dr. Ali Syofii kepada Bapak Ngasmin yang telah memasuki Purna Bakti

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang dr. Ali Syofii dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam momentum acara halalbihalal ini mari kita pererat tali silaturahmi sehingga terjalin kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang lebih baik untuk menjaga kekompakan dalam melakukan pekerjaan.

“dalam momentum halalbihalal ini kita jadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih baik sehingga bisa menjaga kekompakan dan meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat Rembang”jelas dr. Ali.

Diakhir acara, seluruh karyawan berbaris rapi untuk berjabat tangan satu sama lain dan saling memaafkan dilanjutkan ramah tamah dengan bernyanyi dan menikmati hidangan yang telah tersedia.(HumasDinkesRembang)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: