Bergeser dari acara Sertijab di Puskesmas Kragan 2, Kadinkes Rembang dr. Ali Syofii melanjutkan acara sertijab di Puskesmas Sarang 2.

Penyerahan jabatan dari drg.Dini Nuraida yang sudah  menjabat selama kurang lebih 2 tahun sebagai Kepala UPT Puskesmas Sarang 2 ke dr.Mikke Faridha Shanty.

Dengan acara dan susunan yang sama dalam acara sertijab di Puskesmas, nuansa berbeda ditunjukkan oleh para srikandi-srikandi UPT Puskesmas Sarang 2.

Nuansa Seragam keki yang dikenakan oleh para srikandi dipadukan dengan kerudung berwarna pink menyiratkan suatu kelembutan dan kehangatan bagi yang memandang.

“Srikandi-srikandi Puskesmas Sarang 2 terlihat semua memakai kerudung berwarna pink”

Seragam Keki yang biasanya dipadukan dengan kerudung coklat dan keabu-abuan itu, atas inisiatif dan kreatifitas mereka dipadukan dengan warna pink dan menjadi dress code / seragam khas di Puskesmas Kragan 2.

Dengan adanya pergantian jabatan ini semoga memberikan perubahan lebih baik lagi untuk Puskesmas Sarang 2. Karena Puskesmas ini merupakan wajah pelayanan kesehatan di Kabupaten Rembang yang berada diujung timur dan berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur.

Memang suatu hal yang cukup berat jika suasana kerja yang terjalin baik harus berubah, akan tetapi meskipun dengan adanya perubahan ini bisa saja ke arah yang lebih baik lagi bagi seluruh Puskesmas. (HumasDinkesRbg)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: