Pada penghujung rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 Tahun 2017 di Kabupaten Rembang, Dinas Kesehatan Rembang melalui Panitia HKN 53 menggelar acara Malam Kebersamaan Keluarga Besar Dinkes Rembang bersama Mitra Kesehatan yang telah berpartisipasi dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten Rembang.

Dalam kesempatan ini Ketua Panitia HKN ke 53 Aris Suryono, SKM mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim panitia, jajaran kesehatan dan mitra kesehatan yang telah bekerja keras dan membantu melancarkan jalannya rangkaian kegiatan yang telah diagendakan, serta mengorbankan waktu dan pikiran demi menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional ke 53 di Rembang.

“Ketua Panitia HKN ke 53 Aris Suryono,SKM saat memberikan sambutan mengenai pelaksanaan rangkaian kegiatan HKN ke 53 di Kabupaten Rembang”

“selaku ketua panitia HKN ke 53 saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Rembang”ucapnya sebelum melanjutkan prakatanya.

Hari Kesehatan Nasional ke 53 ini, lanjutnya “dengan mengangkat tema Sehat Keluargaku Sehat Indonesiku, merupakan sebuah momentum dimana masyarakat diajak untuk berperilaku hidup sehat yang dimulai dari keluarganya sendiri, sehingga dengan terciptanya masyarakat yang sehat merupakan salah satu modal untuk Kabupaten Rembang yang kuat”pungkasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Rembang dr.Ali Syofii dalam kesempatannya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak baik dari panitia, insan kesehatan, dan mitra kesehatan serta semua pihak yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan program-program kesehatan di Kabupaten Rembang.

Kadinkes Rembang dr. Ali Syofii : “ingatkan kepada seluruh jajaran kesehatan untuk menuntaskan PIS-PK Tahun 2018”

Selain itu, ia juga menyinggung masalah Program Indonesia Sehat melalui Pendekatan Keluarga yang masih belum mencapai hasil yang memuaskan. Oleh sebab itu harapannya pada tahun 2018 hasil capaian harus sudah tuntas untuk seluruh Puskesmas di Kabupaten Rembang. Maka dalam momentum HKN ke 53 para petugas Puskesmas harus lebih bersemangat lagi.

“dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung dan mensukseskan program-program kesehatan di Kabupaten Rembang dan dengan adanya malam kebersamaan kita tingkatkan tali silaturahmi dan tali persaudaraan diantara kita semua”ucapnya.

Diingatkan juga olehnya “terkait dengan capaian Program Indonesia Sehat melalui Pendekatan Keluarga (PIS-PK) yang masih belum tuntas, maka saya harap di tahun 2018 mendatang seluruh jajaran kesehatan di Puskesmas untuk bersemangat dengan merancang berbagai strategi guna menuntaskan capaian PIS-PK ini”tandasnya.

“Penyerahan piala penghargaan oleh Kadinkes Rembang dr. Ali Syofii kepada para pemenang lomba”

Sementara itu, dalam acara malam kebersamaan yang digelar di Fave Hotel pada Minggu malam (25/11/2017), dimeriahkan dengan dance CTPS dari siswa sekolah dasar Mondoteko, dan senam peraih juara senam germas dari SMP Al-Yaqin Sluke. Selain hal tersebut dilakukan penyerahan piala penghargaan kepada para pemenang lomba HKN ke 53 tahun 2017 tingkat Kabupaten Rembang.

“Group Band GIta Husada Dinkes saat sedang memainkan salah satu genre musik”

Band Gita Husada yang juga tampil dalam acara malam itu semakin menambah meriahnya acara dengan berbagai jenis genre musik pop, jazz, kenangan, yang dimainkan dan dipersembahkan khusus pada acara malam kebersamaan Hari Kesehatan Nasional ke 53 di Kabupaten Rembang.

(HumasDinkesRbg/MSF).

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: