Posyandu di Rembang Kembali ditantang Unjuk kemampuan

Pos Pelayanan Terpadu atau yang lebih dikenal Posyandu di Kabupaten Rembang kembali ditantang untuk unjuk kemampuan dalam pelaksanaan program-program posyandu dan berbagai program inovasinya melalui lomba Posyandu Tahun 2019.

Pada Rabu pagi (10/04) Posyandu Kelapa Muda V RT 02 / RW 04 Desa Landoh, Kecamatan Sulang dilakukan penilaian oleh tim juri dari Kabupaten dengan berkunjung secara langsung ke Posyandu sesuai dengan jadwal pelaksanaan lomba posyandu yang telah ditentukan.

Tim juri lomba posyandu ini terdiri dari Dinpermades, Dinas Kesehatan, Dinsosppkb Rembang, PKK Kabupaten Rembang, dan beberapa tenaga ahli dari kementerian. Nantinya tim juri akan menentukan salah satu posyandu terbaik dan akan mendapatkan penghargaan.

Penilaian yang dilakukan oleh tim juri meliputi lima indikator diantaranya kelengkapan administrasi posyandu, hari buka posyandu dan kemampuan para kader yang ada di posyandu, peran serta masyarakat dan peran dari Tim Pokjanal Posyandu, program inovasi dan pelayanan posyandu, dan yang terakhir pembinaan posyandu.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *