Launching RS Bhina Bakti Husada

Rumah Sakit Bina Bhakti Husada pada Jum’at (11/05) telah resmi di buka dan siap beroperasi. Ucapan selamat dari berbagai pihak kepada Komisaris Utama Atna Tukiman dan segenap manajerial rumah sakit pun terus berdatangan.

Launching RS Bhina Bakti Husada

“segenap tamu undangan dan direksi saat menghadiri launching RS Bhina Bakti Husada Rembang”

Launching RS Bhina Bakti Husada

“sambutan Bupati Rembang H.Abdul Hafidz saat akan melaunching RS Bina Bhakti Husada”

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz turut mengucapkan selamat dan menyampaikan harapan atas diresmikannya RS Bina Bhakti Husada supaya bisa saling menyempurnakan kebutuhan pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Rembang.

 

“saya ucapkan selamat kepada Komisaris Utama dan segenap jajaran Rumah Sakit Bina Bhakti Husada yang telah resmi beroperasi, terus bersemangat dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan tulus ikhlas dan ramah, selain itu saya berharap agar bisa saling menyempurnakan kebutuhan pelayanan kesehatan yang ada di kabupaten Rembang ini”ujar Bupati.

Sementara itu, Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI dr. Bambang Wibowo yang hadir dalam acara peresmian tersebut selain memberikan ucapan selamat, ia juga menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh pihak rumah sakit sebagai penyedia pelayanan kesehatan.

Launching RS Bhina Bakti Husada

“Dirjen Yankes Kemenkes RI dr. Bambang Wibowo saat memberikan arahan kepada segenap direksi RS Bina Bhakti Husada untuk melengkapi pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Rembang”

“hal yang perlu diperhatikan yakni berkaitan dengan kompetensi sumber daya yang harus ditingkatkan, melakukan kompromi masalah mutu pelayanan kesehatan, melayani secara konsisten dan memperhatikan hak pasien. Selain itu dengan adanya rumah sakit Bina Bhakti Husada harapannya bisa menjadi aset daerah”jelasnya.

Disamping itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang dr. Ali Syofii turut mengucapkan selamat atas peresmian RS Bina Bhakti Husada, selain itu ia menyampaikan hal terkait kerjasama dalam peningkatan kuantitas dan kualitas serta pihak rumah sakit juga dihimbau untuk segera bekerjasama dengan BPJS Kesehatan agar program JKN terlaksana dengan baik dan lancar.

Launching RS Bhina Bakti Husada

“Kadinkes Rembang dr,. Ali Syofii ketika keliling ruangan RS Bina Bhakti Husada bersama beberapa tamu undangan”

Secara simbolis peresmian dilakukan dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dan Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dr. Bambang Wibowo dilanjutkan dengan berkeliling ruangan yang ada di Rumah Sakit Bina Bhakti Husada Rembang. (HumasDinkesRbg)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: