Setelah melakukan senam bersama pada Jum’at pagi (09/02) , Seluruh staf dan karyawan Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang mengikuti acara tasyakuran dan kata pamitan dari Supriyo, SKM, MM yang mendapatkan promosi jabatan ditempat yang baru di RSUD dr. R. Soetrasno Rembang.

Sebelumnya ia bertugas sebagai Kepala Seksie Surveilans, Karantina Kesehatan dan Imunisasi di Dinas Kesehatan Rembang. Namun setelah adanya pelantikan pejabat yang dilakukan oleh Bupati Rembang pada hari Jum’at (02/02), Supriyo mendapatkan promosi jabatan untuk menjadi Kabid Humas di RSUD. dr. R Soetrasno Rembang.

Disamping itu dilanjutkan dengan perkenalan oleh dr. Darmono eks Kepala Puskesmas Sluke yang dilantik menjadi Kabid Yankes dan SDK di Dinas Kesehatan Rembang. ucapan selamat juga diberikan kepada Enny Staff dari Seksie Surveilans, Karantina Kesehatan, dan Imunisasi yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Kasie menggantikan Supriyo.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang dr. Ali Syofii mengatakan dalam meraih promosi jabatan merupakan impian bagi setiap pekerja termasuk ASN, oleh sebab itu harus dijalani dengan penuh tanggungjawab dan harus disyukuri sebagai amanah yang diberikan kepada kita.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: