[vc_row css=".vc_custom_1485767675422{margin-right: 0px !important;margin-bottom: 50px !important;margin-left: 0px !important;}"][vc_column css=".vc_custom_1487075933193{background-image: url(https:/consulting.stylemixthemes.com/wp-content/uploads/2017/02/about3.jpg?id=1380) !important;background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: cover !important;}"][vc_row_inner css=".vc_custom_1485768753869{padding-top: 40px !important;padding-right: 40px !important;padding-bottom: 40px !important;padding-left: 40px !important;}" el_class="mobile_no_paddings"][vc_column_inner el_class="mobile_no_paddings" css=".vc_custom_1486386673240{padding-top: 52px !important;padding-right: 30px !important;padding-bottom: 50px !important;padding-left: 40px !important;background-color: rgba(0,46,91,0.9) !important;*background-color: rgb(0,46,91) !important;}" offset="vc_col-lg-5"][stm_quote box_color="custom" quote_text="" image="1416" img_size="48x48" author_name="Visi" author_status="Puskesmas Rembang 2" quote="Prima Dalam Pelayanan dan Terdepan Dalam Mutu" box_color_custom="#ffffff"][/vc_column_inner][vc_column_inner width="7/12" offset="vc_hidden-md vc_hidden-sm vc_hidden-xs"][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][/vc_row][vc_row full_width="stretch_row" parallax="content-moving-fade" parallax_image="1381" css=".vc_custom_1487076034210{margin-bottom: 36px !important;padding-top: 67px !important;padding-bottom: 70px !important;background-image: url(http:/consult.loc/wp-content/uploads/2015/12/placeholder-3.gif?id=33) !important;}" el_class="base_bg_color"][vc_column][vc_column_text]016 JUMLAH PENGADUAN YANG DITERIMA DAN YANG DISELESAIKAN 015 JANGKA WAKTU PENYELESAIAN PENGADUAN 014 PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK MELAKS MEKANISME DAN TATA CARA PENGELOLAAN PENGADUAN 012 PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK MENYEDIAKAN SARANA PENGADUAN 011 PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK MELAKS KEWAJIBAN DLM PENGELOLAAN PENGADUAN 010 KETERSEDIAAN SARANA PRASARANA BAGI PENGGUNA DENGAN PERLAKUAN KHUSUS 009 KETERSEDIAAN SARANA, PRASARANA DAN FASILITAS BAGI PENGGUNA LAYANAN 008 KETERSEDIAAN KEGIATAN PENYULUHAN KPD MASYARAKAT 007 KETERSEDIAAN DASAR HUKUM ATAS STANDAR PELAYANAN YANG DI TERAPKAN 006 KETERSEDIAAN HASIL EVALUASI KINERJA PELAKSANA 005 KETERSEDIAAN JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PELAYANAN 004 KETERSEDIAAN JAMINAN PELAYANAN YG MEMBERIKAN KEPASTIAN PELAYANAN 003 KETERSEDIAAN JUMLAH PETUGAS SESUAI ABK 001 PENGETAHUAN TERKAIT TUGAS JABATAN Profil Puskesmas Rembang 2.pdf[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]
- Depan
- []Profil
- --Profil Dinas Kesehatan
- --Profil Puskesmas
- --RSUD dr.R. Soetrasno Rembang
- []PPID
- --[]Daftar Informasi
- --[]--Daftar Informasi Publik
- --[]--Informasi Berkala
- --[]--Informasi Setiap Saat
- --[]--Informasi Serta Merta
- --Daftar Informasi Dikecualikan
- --Form Permohonan Informasi
- --Struktur Organisasi PPID
- --Profil dan Tupoksi
- --Regulasi
- []Dokumen
- --Laporan Kinerja Instansi (LKjIP)
- --Dokumen Sakip
- --SPM Bidang Kesehatan
- --Buku Profil Kesehatan
- --Inventaris / Aset
- --Buku Saku Kesehatan
- --Program dan Dokumen Anggaran Dinas Kesehatan
- --PKP Puskesmas
- []Publikasi
- --Dokumen SAKIP 2024
- --Indikator Kinerja Utama
- --Laporan Kinerja
- --[]Media Informasi Kesehatan
- --[]--Protokol Kesehatan
- --[]--Siaran keliling
- --[]--Isolasi Mandiri
- --[]--3T (Tracking, Testing, Treatment)
- --[]--Vaksinasi
- --Galeri Kegiatan
- --Ketersediaan BOR
- --Laporan Vaksinasi
- --Buletin
- []Layanan
- --Simkes Rembang
- ZI
- Berita