[vc_row css=”.vc_custom_1485767675422{margin-right: 0px !important;margin-bottom: 50px !important;margin-left: 0px !important;}”][vc_column css=”.vc_custom_1487075933193{background-image: url(https:/consulting.stylemixthemes.com/wp-content/uploads/2017/02/about3.jpg?id=1380) !important;background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: cover !important;}”][vc_row_inner css=”.vc_custom_1485768753869{padding-top: 40px !important;padding-right: 40px !important;padding-bottom: 40px !important;padding-left: 40px !important;}” el_class=”mobile_no_paddings”][vc_column_inner el_class=”mobile_no_paddings” css=”.vc_custom_1486386673240{padding-top: 52px !important;padding-right: 30px !important;padding-bottom: 50px !important;padding-left: 40px !important;background-color: rgba(0,46,91,0.9) !important;*background-color: rgb(0,46,91) !important;}” offset=”vc_col-lg-5″][stm_quote box_color=”custom” quote_text=”” image=”1416″ img_size=”48×48″ author_name=”Visi” author_status=”Puskesmas Rembang 2″ quote=”Prima Dalam Pelayanan dan Terdepan Dalam Mutu” box_color_custom=”#ffffff”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”7/12″ offset=”vc_hidden-md vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][/vc_row][vc_row full_width=”stretch_row” parallax=”content-moving-fade” parallax_image=”1381″ css=”.vc_custom_1487076034210{margin-bottom: 36px !important;padding-top: 67px !important;padding-bottom: 70px !important;background-image: url(http:/consult.loc/wp-content/uploads/2015/12/placeholder-3.gif?id=33) !important;}” el_class=”base_bg_color”][vc_column][vc_column_text]016 JUMLAH PENGADUAN YANG DITERIMA DAN YANG DISELESAIKAN
015 JANGKA WAKTU PENYELESAIAN PENGADUAN
014 PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK MELAKS MEKANISME DAN TATA CARA PENGELOLAAN PENGADUAN
012 PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK MENYEDIAKAN SARANA PENGADUAN
011 PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK MELAKS KEWAJIBAN DLM PENGELOLAAN PENGADUAN
010 KETERSEDIAAN SARANA PRASARANA BAGI PENGGUNA DENGAN PERLAKUAN KHUSUS
009 KETERSEDIAAN SARANA, PRASARANA DAN FASILITAS BAGI PENGGUNA LAYANAN
008 KETERSEDIAAN KEGIATAN PENYULUHAN KPD MASYARAKAT
007 KETERSEDIAAN DASAR HUKUM ATAS STANDAR PELAYANAN YANG DI TERAPKAN
006 KETERSEDIAAN HASIL EVALUASI KINERJA PELAKSANA
005 KETERSEDIAAN JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PELAYANAN
004 KETERSEDIAAN JAMINAN PELAYANAN YG MEMBERIKAN KEPASTIAN PELAYANAN
003 KETERSEDIAAN JUMLAH PETUGAS SESUAI ABK
001 PENGETAHUAN TERKAIT TUGAS JABATAN

Profil Puskesmas Rembang 2.pdf[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]