Setelah melaksanakan Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53, Bupati Rembang  H. Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto, SE bersama Ketua DPRD Rembang Majid Kamil didampingi oleh Kadinkes Rembang dr. Ali Syofii dan Direktur RSUD dr. R.Soetrasno beserta jajarannya menuju ke rumah sakit umum dr. R. Soetrasno Rembang, Senin (13/11/2017).

“Bupati Rembang H.Abdul Hafidz didampingi istri Ibu Hj.Hasiroh Hafidz memberikan bingkisan kepada keluarga pasien setelah melahirkan bayi yang bertepatan tanggal 12 November”

Dalam kesempatan tersebut Bupati Rembang dan Wakil Bupati Rembang beserta rombongannya menghampiri dan menyapa pasien yang sedang menunggu ditempat pendaftaran rawat jalan untuk melakukan Pemeriksaan Kesehatan dengan sesekali bertanya mengenai pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit terhadap pasien.

Setelah Puas menyapa dan bertanya kepada para pasien, rombongan menuju salah satu ruang persalinan  dimana Bupati Rembang memberikan nama kepada dua bayi. Bayi perempuan yang beruntung karena langsung diberi nama oleh orang nomor satu di Rembang itu adalah anak dari pasangan Siti Aisyah dan Masuki dari desa Sumur Pule Kecamatan Kragan.

Bayi dengan berat lahir 3,2 kg itu diberikan nama Ismi Khoirunnisa yang berarti Namaku Sebaik-baik Wanita oleh Bupati sembari memberikan bingkisan. Siti Aisyah mengaku senang karena Bupati berkenan memberikan nama kepada buah hatinya yang lahir tanggal 12 November tepatnya pukul 07.10 WIB. Ia berharap anaknya kelak menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi bangsa dan negara.

“Alhamdulillah perasaan saya senang mas, karena buah hati kami sekeluarga diberikan nama oleh Pak Bupati. Harapan kami sekeluarga semoga kelak bisa menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi bangsa dan negara,” tuturnya.

“Wabup Bayu Andriyanto,SE didampingi dr. Ali Syofii juga memberikan bingkisan kepada Ibu yang baru melahirkan buah hatinya”

Selanjutnya bayi dari pasangan Suryono dan Siti Khumaroh yang lahir tanggal 11 November pun tak terlewat oleh Bupati H. Abdul Hafidz , anak pertama dari pasangan asal desa Sriombo Kecamatan Lasem itu diberi nama Ismi Rokhmawati. Menurut Bupati nama tersebut memiliki arti anak tersebut selalu dikarunia rahmat.

“Bangga mas diberi nama Bupati, tadi diberi nama Siti Khumaroh artinya tadi agar selalu dikaruniai rahmat. Harapannya semoga anak ini kelak memberi manfaat untuk keluarga , fiddin fiddunya wal akhirah,” ungkapnya.

Tak hanya memberikan nama kedua bayi tadi, Bupati bersama Wabup beserta Rombongan juga menjenguk pasien dewasa dan para lansia yang berada di ruangan lain serta memberikan sejumlah bingkisan kepada para pasien.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: