Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 53 di Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang melalui Dinkes Rembang menggelar berbagai macam perlombaan di destinasi wisata Pantai Wates Kecamatan Kaliori pada Minggu (12/11/2017).

Diantaranya perlombaan Senam Germas, Melukis Poster Kesehatan, Volley Pantai, dance CTPS, dan Lomba Balap Karung. Namun salah satu Panitia Penyelenggara Lomba Supriyo Utomo, SKM mengatakan bahwa Lomba Balap Karung untuk sementara belum bisa dilaksanakan.

“untuk lomba balap karung sementara ini kami dari pihak panitia belum bisa melaksanakan karena setelah melihat situasi dan kondisi yang kurang mendukung dan berbagai kendala lainnya”terangnya.

Sementara itu, Pada lomba senam Germas keluar sebagai pemenang yaitu juara pertama SMP Al-Yaqin perwakilan dari Puskesmas Sluke, juara kedua Kader perwakilan dari Puskesmas Sumber, dan juara ketiga jatuh pada SMK Muhammadiyah Rembang perwakilan dari Puskesmas Rembang 1.

Kemudian untuk Lomba Melukis Poster Kesehatan juara pertama diraih oleh SMP N 1 Lasem, Juara kedua SMP N 1 Sulang, dan juara ketiga diraih oleh SMP N 1 Bulu.

Untuk lomba Volley Pantai juara pertama jatuh pada SMA N 1 Pamotan, juara kedua SMK AL-Mubarok, dan juara ketiga merupakan juara bersama antara SMA N 3 Rembang dan SMK Muhammadiyah Rembang.

Sedangkan pada lomba dance CTPS yang keluar sebagai juara pertama yaitu SD N Gunem, Juara dua SD N Mondoteko, Juara tiga SD N Soditan, juara harapan satu SDN Kragan 2, dan juara harapan dua jatuh pada SD N Tambak Agung Kaliori.

(HumasDinkesRbg)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: