Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, Jum’at pagi (12/01/2018) dilakukan pertemuan bersama lintas program di internal Dinkes Rembang dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di tahun 2017.

“Masih banyak target capaian yang harus kita kejar”

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang dr. Ali Syofii didampingi oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang Drs. Supriyo Utomo bersama para Kabid, Kasie, dan Kasubbag di Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang.

Menurut Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang kegiatan pada tahun 2017 secara garis besar sudah dilaksanakan dan direalisasikan dengan baik. Namun masih ada beberapa permasalahan menyangkut pelaksanaan kegiatan yang menumpuk di akhir tahun.

“Para Kabid, Kasie, dan Kasubbag saat mengikuti rapat evaluasi program di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang”

“Alhamdulillah seluruh kegiatan di tahun 2017 dari semua bidang maupun seksie sudah dilaksanakan dan direalisasikan dengan baik, namun masih ada permasalahan salah satunya pelaksanaan kegiatan yang menumpuk dibulan-bulan akhir tahun 2017”jelasnya.

Sementara itu, pada acara pertemuan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang dr. Ali Syofii menginstruksikan kepada para Kabid, Subbag, dan Kasie untuk mengoreksi pelaksanaan kegiatan yang seharusnya menjadi prioritas dan diminta untuk  menyusun standar operasional prosedur pada setiap pelaksanaan kegiatan.

“di tahun 2018 ini saya minta kepada semua pejabat struktural untuk mengoreksi pelaksanaan kegiatan, jangan sampai pelaksanaan menumpuk diakhir tahun. Selain itu saya minta untuk membuat standar operasional prosedur setiap pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lebih baik dan tertata lagi”ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan supaya di tahun 2018 semakin banyak inovasi yang dibuat untuk mensukseskan program-program kesehatan dalam menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Rembang.

(HumasDinkesRembang)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: