Pada hari Senin tanggal (06/10/2017) tepatnya di Aula Puskesmas Kragan 2, Kadinkes Rembang dr.Ali Syofii bersama Sekretaris Dinas Kesehatan Drs.Supriyo Utomo, dan Kasubbag Umum & Kepegawaian Ari Wibowo, menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala UPT Puskesmas Kragan 2.

Sertijab diawali dengan pembukaan oleh moderator, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Puskesmas Kragan 2 dr.Darmono (Ka Puskesmas lama) dan sambutan dari dr.Intaningtyas Subawati (Ka Puskesmas Baru).

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Keputusan Bupati Rembang tentang Penugasan Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan Sebagai Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian Ari Wibowo.

Selanjutnya dilakukan penandatangan dan penyerahan tugas Kepala UPT Puskesmas Kragan 2 dari dr.Darmono ke dr. Intaningtyas Subawati dengan saksi seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersbut.

Sambutan dr. Darmono, dihadapan tamu undangan yang hadir dalam acara sertijab

dr. Intaningtyas Subawati ketika memberikan sambutan, “dengan diberikan amanah untuk jadi Ka Puskesmas saya akan kerjakan sebaik mungkin.”

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dan arahan Kadinkes Rembang dr. Ali Syofii, beliau menyampaikan bahwa pergantian jabatan dilingkungan Pemerintah sudah menjadi hal yang wajar. Diharapkan jajaran kesehatan di lingkungan Puskesmas tidak terlalu mempermasalahkan adanya pergantian jabatan Kepala Puskesmas.

Sambutan dan Arahan dari Kadinkes Rembang dr.Ali Syofii

“adanya pergantian jabatan dilingkungan Pemerintah itu sudah wajar, saya berharap kepada seluruh jajaran kesehatan khususnya di 9 Puskesmas yang dilakukan pergantian jabatan, supaya tidak terlalu mempermasalahkan adanya pergantian jabatan ini, yang paling penting bangunlah bersama organisasi yang solid di puskesmas, terus lakukan koordinasi antar lintas program dan lintas sektoral, ciptakan inovasi-inovasi untuk mensukseskan program-program kesehatan, bertanggungjawab pada pekerjaan dan berikan yang terbaik bagi puskesmas serta berikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat”ungkap dr.Ali Syofii. (HumasDinkesRbg)

 

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

%d blogger menyukai ini: